Antara Bloody Mary dan Bulshitan

Dari kecil sering gue denger kisah Bloody Mary entah itu di tipi atau di film kartun. Gue inget bener kalo Bloody Mary digambarin sebagai roh jahat yang demen banget goresin mata atau dalam bahasa betawinya adalah 'tukang nyolokin mata' setelah dipanggil keluar dari dalam cermin. Menurut urban legend di Amerika, dia adalah sesosok hantu dari seorang ibu yang membunuh anak-anaknya. Wew.. orangtua sinting kali ya!

Meskipun ada banyak versi dari cerita ini, mungkin sosok yang paling populer terarah kepada seorang wanita bernama Maria Worth yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan mobil puluhan tahun silam. 

Namun beberapa orang menyatakan bahwa Bloody Mary pada masa hidupnya ialah seorang penyihir yang dibakar di tiang pancang dan kembali ke dunia untuk membalas dendam. Dan ada juga versi lain yang menyebutkan tentang seorang wanita bernama Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. 

Entah cerita mana yang bener. Pastinya kata orang sono, kalo lo pengen melihatnya, masuklah ke kamar mandi (biasanya di toilet sekolah) dengan mematikan lampu. Berdirilah tepat di depan cermin lalu ucapkan namanya sebanyak tiga kali, "Bloody Mary... Bloody Mary ... Bloody Mary ..." 

Konon para pelajar di AS banyak memiliki pengalaman bertemu dengannya setelah ngucapin kata-kata tersebut. Dan kalo lo emang penasaran sosok Bloody Mary yang sebenarnya, gak ada salahnya jika lo menanyakan langsung kepada yang bersangkutan dengan cara berada di dekat cermin dalam kegelapan total, lalu sebutlah namanya sebanyak tiga kali. Setelah itu whatever lah apa yang lo temuin...and jangan lupa pake helm ya. Hehehe...
0 Komentar

 
'