Hujan dan Air Mata

Oops! sudah sampai di malam minggu aja nih. Enaknya ngapain yaa buat ngisi malam minggu ini? Harapan saya sih semoga kalian mengisinya dengan hal yang berguna dan bermanfaat. Dan buat yang masih jomblo ga usah kuatir, meski belum punya gandengan gak usah risau apalagi galau karena masih banyak hal yang lebih menarik di dunia ini selain menghabiskan malam  minggu dengan sang pujaan hati.

Kali ini saya tidak ingin berbicara tentang tips mengisi malam mingguan, maklum di tempat tinggal saya baru saja di guyur hujan karena ternyata panas terik tadi siang adalah pertandanya.. Wuihhh jadinya ademmm benerrrrr.

Sahabat, yang harus kita ingat adalah bahwa hujan adalah rezeki dari Allah, namun ada juga bagi sebagian orang yang menganggapnya sebagai musibah. Ya mungkin tergantung sikon masing-masing kali ya! Namun bagi saya hujan adalah 'sesuatu' yang diberikan Tuhan yang takkan tergantikan oleh apapun. Karena dibalik turunnya hujan tersimpan banyak makna yang sangat besar bagi saya.

Hujan selalu membawa kenangan masa kecil ketika saya masih bersama-sama dengan seorang kawan yang sekarang entah dimana rimbanya. Hujan juga banyak menyisakan airmata, ketika orang yang saya cintai pergi untuk selama-lamanya, dimana hujan menenggelamkan seluruh airmata yang mengalir (To Almarhum Abah...miss you)

Akan tetapi bagi orang Arab Jahiliyyah, mereka percaya kepada sesuatu hal yang dinamakan “Nau” karena dianggap mampu menurunkan hujan. Padahal turunnya hujan tidak lepas dari izin Allah semata. Sekian saja tulisan ini diakhiri dan terima kasih Ya Allah atas hujan yang turun di malam ini.

0 Komentar

 
'