Tips Mengisi Malam Mingguan

Bagi sebagian kawula muda malam minggu adalah malam yang sangat indah apalagi untuk dua insan yang sedang di mabuk asmara. Namun lain halnya bagi kaum jomblo, mereka justru berharap malam minggu tidak pernah ada karena di malam itu hati mereka sedang kesepian.

Sebenarnya kalau mau ditelisik lebih jauh lagi, sesungguhnya malam minggu adalah malam pemborosan dan hal itu sangatlah tidak baik bagi kesehatan kantong. Bermalam mingguan bareng pacar pastilah ngabisin duit buat jatah jajan si ayang. Dan terkadang bagi sebagian orang yang lagi bokek sampe bela-belain nyari pinjeman kiri kanan biar gak malu-maluin naro muka di depan pacar. Padahal sesungguhnya banyak manfaat yang bisa kita gali jika saja kita mau merubah sedikit pandangan tentang malam minggu sebagai malam khusus untuk bersenang-senang.

Untuk para jomblo yang bermalam mingguan dirumah maka kamu dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam diri sendiri. Contohnya, kita mampu mengenal diri kita secara keseluruhan sambil menghabiskan waktu dengan menonton koleksi DVD atau dengan menuliskan jurnal harian di blog pribadi.

Namun apabila diantara sahabat muda yang sudah mempunyai pacar, cobalah sarankan pacar kamu agar bermalam mingguan dirumahnya saja. Selain membuat kantong kita menjadi lebih hemat dan efisien, bermalam mingguan dirumah pacar bakal terjamin dari maksiat. Apalagi kalo pacar kamu bapaknya galak pastilah dia bakalan ngawasin kayak satpam di bank.

Akhir kata, malam minggu memang malam yang panjang dan sudah selayaknya kita gunakan untuk beristirahat. Dan bila kamu mengalami kegiatan yang padat di hari sebelumnya, maka cocok sekali jika malam minggu diisi dengan tidur panjang, dijamin keesokan harinya tubuh kamu bakalan segar seperti Samson. Dengan malam mingguan dirumah dijamin nasib kita juga akan lebih terjaga, karena terbebas dari hura-hura yang terkadang berujung pada huru-hara.

0 Komentar

 
'