Ketika Aku Memilih Blogspot

Inilah berbagai kelebihan blogspot menurut saya :
Gretongan

100% gratis tanpa embel-embel gratis bulan pertama, tapi bulan kedua harus bayar.

Gak Ribet

Mudah dipakai dari yang awam sampe yang professional. Bahkan anak-anak SD di Indonesia sudah banyak yang menggunakannya.

Bisa Cari Uang Sampingan

Gak ada larangan bagi para blogger yang ingin mempromosikan bisnisnya atau sekedar menjadi makelar iklan. Disinilah tempatnya bagi anda yang ingin berbisnis online. Yang penting jangan jadikan blog anda sebagai tempat jual beli perawan dan bom nuklir ya. Hehe..

SEO Friendly

Nah inilah yang paling penting gan dikarenakan blogspot itu masih dalam naungan Google. Om Rushan Noor pernah berkata, "Jika kita umpamakan seorang ahli SEO menggunakan domain sendiri dan memiliki pemahaman SEO 80% Kemungkinan besar dapat dikalahkan oleh ahli SEO yang menggunakan blogspot dengan pemahaman SEO 60% pada mesin pencari google".

Bebas Ngoprek

Enaknya lagi templatenya bisa diedit sesuka hati, tentunya untuk para sahabat yang demen coding akan mempermudah desainnya ingin seperti apa. Namun bagi yang masih newbie seperti saya, banyak kok layanan template gratis yang siap pake terus tinggal pilih desainnya sesuai selera kita.

Unlimited bandwith


Tentunya blog yang kehabisan bandwith akan ada masalah seperti tidak bisa diakses lagi. Namun blogspot adalah layanan blog tanpa batas bandwith, tanpa batas hosting space, jadi gak usah repot-repot mikirin hosting.

Intinya blogspot bagi saya adalah sebuah spot untuk menyimpan ide-ide dan pengalaman saya menuju new destination ketika dihadapkan pada satu persimpangan jalan yang berliku di dalam sebuah file hidup ini yang sulit untuk dijelaskan.

0 Komentar

 
'